Sunday, October 31, 2010

abu talib adalah mukmin

ABC: Apakah kita sedang berfallacy?
Mr X: kenapa?
ABC: Argumentum Auctoritatis adalah sesat berpikir dimana nilai penalaran ditentukan oleh keahlian atau kewibawaan orang yang mengemukakannya. Jadi suatu gagasan diterima sebagai gagasan yang benar hanya karena gagasan tersebut dikemukakan oleh seorang yang sudah terkenal karena keahliannyaContoh: Saya meyakini bahwa pendapat ustaz itu benar karena ia seorang pendakwah terkenal.
ABC: Buku baru: telah tersedia: Judul : Abu Thalib, Mukmin Quraisy, Paman sekaligus Pengasuh, Pelindung dan Pembela Rasulullah SAW
ABC: Bagi dunia, mungkin Abu Thalib hanya seorang pribadi, namun bagi Muhammad, Abu Thalib bahkan lebih berarti dari dunia beserta isinya.
ABC: Mengapa orang seperti Abu Sufyan, yang demikian getol memusuhi Nabi saw dan akhirnya memeluk Islam secara terpaksa, telah dicatat sejarah sebagai seorang Muslim sejati?
ABC: Itu antara petikan dalam buku itu
ABC: Sementara Abu Thalib, paman Nabi, yang mengasuh, melindungi, dan membelanya dengan seluruh harta dan jiwa raganya, telah divonis sejarah sebagai seorang yang harus masuk neraka?

ABC: Justeru itu,
ABC: Ternyata sejarah sering memanipulasi pribadi-pribadi tulus dan mulia hanya untuk kepentingan sebuah hirarki yang sedang berkuasa. Abu Thalib adalah korban manipulasi sejarah yang di goreskan oleh pena-pena jahil dan kotor, yang tintanya dibayar oleh para penguasa yang bertendensi buruk terhadap Islam.
ABC: Selamat bercuti. Semoga berjumpa lagi. Jangan lupa "Iqra' bismi rabbikallahi holaq...."
ABC has signed out. (23/01/2009 5:45 PM)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home